Perpustakaan ITB

Judul Penulis / Pembimbing TA Tahun Penerbit Perpustakaan

Pelanggan=Aset: menjadikan hubungan dengan pelanggan sebagai keunggulan kompetitif

/ Hasrini Sari.


Nomor Panggil PUSAT

658.812 HAS

Penulis

Hasrini Sari

Penerbit

ITB Press

Tahun Terbit

2024

Ketersediaan

NoNomor IndukKembaliKoleksi
NoNomor IndukTanggal
NoNomor IndukTanggal
NoNomor IndukTanggal
NoNomor IndukLokasiKoleksi
1 202500362 PP ITB Lt. 2 (Koleksi Mingguan) Koleksi Mingguan
No AntrianTanggal ReservasiUser

Detil

ISBN : ISBN 978-623-2976-62-7 [paperback]
Kolasi : 108 halaman : ilustrasi ; 18 cm
Edisi : Cetakan I
Materi Koleksi : Buku-Bacaan Pengaya Nonfiksi
Bahasa : Indonesia
Subjek : Customer Relationship Management ; Manajemen Hubungan Pelanggan
Kata Kunci : Marketing evolution, production approach, relational relationships with customers ; Evolusi pemasaran, pendekatan produksi, hubungan relasional dengan pelanggan
Keterangan : Buku ini mengulas perjalanan evolusi pemasaran dari pendekatan produksi hingga fokus pada hubungan relasional, serta membahas strategi jangka panjang dan pendek yang relevan untuk membangun hubungan pelanggan yang kuat